Wajib Baca Sebelum Mendaftar, Agar Di Aprove Iklannya

Daftar Iklan Gratis

Beranda » » » Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik

Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik

Ditulis pada: 7 February 2022 | Kategori: ,

Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik – Anda sedang mencari rumah idaman? Atau Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat? Dengan berkembangnya teknologi saat ini, pencarian, jual beli rumah dapat dilakukan dengan lebih mudah dengan bantuan telepon genggam.

Iklan Rumah Gratis

Iklan Rumah

Hal ini dapat kita lakukan melalui berbagai aplikasi jual beli rumah yang dapat digunakan pada handphone. Hal ini tentunya memudahkan kita dalam proses pencarian atau pemasaran rumah tersebut. Berikut adalah situs posting Iklan Rumah Gratis terbaik.

Situs Pasang Iklan Rumah Gratis

Rumah123.com

Sejak tahun 2007, Rumah123.com telah menjadi salah satu situs Home Advertising terpopuler. 1 di Indonesia, dan telah membantu banyak pemilik rumah sekaligus pembeli untuk memilih rumah impian mereka. Rumah123.com memproduksi dan membantu pembeli properti membuat keputusan. Selain itu, Rumah123.com menyediakan database properti yang cukup lengkap dan juga yang terkini.

Rumah123 menyediakan apartemen, apartemen berlayanan, rumah bekas, rumah baru, tempat komersial, tanah, bisnis, dan banyak lagi. Bagi yang ingin menyewa atau membeli. Hal lain yang akan sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan informasi tentang dunia properti melalui fitur unggulan mereka, seperti email alert, news alert, dan property news, yang memudahkan Anda.

Akan lebih mudah untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Fitur menarik lainnya adalah mereka memiliki sistem metrik perkiraan yang merupakan kalkulator hipotek jika Anda ingin melakukan beberapa perhitungan ketika Anda ingin membeli properti.

Rumah.com

Rumahku.com adalah spesialis pemasaran real estate yang menggunakan metode viral marketing untuk menjadi situs jual beli rumah menggunakan mesin pencari atau search engine properti di Indonesia. Jika Anda ingin mencari rumah, jawabannya adalah Rumahku.com. Selain itu, mereka adalah pencipta Expo properti online atau My Home Expo.

Rumahku.com adalah website real estate yang menyediakan informasi tanah dijual, rumah dijual, apartemen disewakan dan juga menawarkan sistem perbandingan KPR. Dan itu akan membantu Anda juga jika hari ini adalah hari yang baik untuk menjual, membeli, atau menyewa.  Jika Anda sedang mencari properti seperti: bangunan komersial, bangunan industri dan rumah tinggal, situs ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Mereka memiliki lebih dari 120.000 jenis properti untuk disewakan dan dijual dan mereka memiliki sekitar 15.000 anggota aktif dan terdaftar. Dan mereka adalah salah satu pendukung properti online yang ideal untuk Anda dalam pencarian properti Anda. Jika Anda memiliki properti seperti rumah, gudang, dan lain-lain. Anda dapat menempatkan iklan di situs sehingga calon pembeli dapat dengan mudah menemukannya berdasarkan harga dan lokasi.

Lamudi.co.id

Jika Anda membutuhkan informasi tentang sebuah properti, baik itu rumah impian, properti komersial atau tanah, Lamudi.co.id adalah salah satu situs terbaik di Indonesia. Dengan jual beli properti, situs ini telah membantu banyak orang yang membutuhkan. Lamudi memiliki kontak langsung dengan pemilik tanah, agen dan pengembang, memungkinkan Anda untuk bertemu langsung dengan mereka.

Selain itu, Lamudi juga memiliki daftar properti yang cukup lengkap untuk memudahkan pekerjaan Anda. Pilihan yang berbeda ditawarkan oleh pemilik pribadi, agen atau pihak ketiga lainnya ketika mencari rumah atau hal lainnya.

Dan Lamudi juga mempunyai  tim khusus agar meningkatkan jumlah listing properti pada situs mereka. Jika Anda ingin menjual properti seperti perumahan, tanah, apartemen, dan lain-lain. Maka Anda harus mengikuti proses yang cukup ketat. Memang, Lamudi harus menjaga kualitas dan keakuratan data.

fitur yang Diberikan oleh Lamudi.co.ideal

  • Filter pencarian mendetail, seperti kisaran harga, jumlah kamar, dan kondisi fisik properti lainnya.
  • Update info properti secara real time.
  • Info detail dengan foto resolusi tinggi.
  • Opsi kontak yang fleksibel, Anda dapat mengirim pesan atau menghubungi agen/pemilik properti secara langsung untuk meminta agenda kunjungan.

Rumahdijual.com

Rumahdijual.com adalah situs iklan rumah gratis. Jika Anda ingin menjual properti seperti tanah, ruko, rumah, dan segala macam properti lainnya, maka rumahdijual.com adalah tempat yang tepat untuk Anda karena beriklan gratis.

Sayangnya, jika Anda adalah layanan hipotek, asuransi, dan manajemen MLM, Anda tidak diperbolehkan memasang iklan di situs web mereka. Dan iklan Anda akan segera dihapus. Pengiklan harus menjadi pemilik langsung, agen, atau pialang dari perusahaan yang menugaskan Anda untuk memasarkan properti tersebut.

Rukamen.com

Rukamen.com beralamat di Kebon Jeruk – Jakarta Barat dan merupakan perusahaan rintisan yang didedikasikan untuk listing dan database apartemen di Indonesia. Sejauh ini, Rukamen masih mencari anak-anak muda kreatif yang ingin bergabung dengan timnya untuk mengembangkan website Rukamen.com.

Urbanindo.Com

Urbanindo berhasil menduduki peringkat ke-6 dalam daftar rahasia jual beli properti di Indonesia. Menurut kami, kesuksesan mereka berasal dari keahlian orang-orang yang bekerja di sana.

OLX

Situs yang satu ini sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, bahkan popularitasnya dianggap masih eksis hingga saat ini. Ya, OLX dianggap sebagai marketplace yang sudah ada sejak lama dan mudah digunakan. Properti yang bisa Anda temukan di sana adalah tanah, rumah, apartemen, kos-kosan, dan lain sebagainya.

Situs ini juga menyediakan filter agar pembeli dapat dengan mudah menemukan rumah atau properti yang diinginkan. OLX kini menjadi salah satu tempat jual beli rumah terpopuler karena banyak pengunjung tetap yang sering mengunjungi situs ini. Apalagi OLX terkenal dengan harganya yang miring sehingga menjadi incaran pembeli.

99.co

99.co adalah situs web properti yang memungkinkan agen properti menampilkan daftar inventaris rumah dan apartemen yang ingin mereka jual atau sewa. Di sisi lain, pencari rumah dapat menggunakan situs untuk mencari properti, membandingkan harga, dan menjadwalkan pertemuan dengan agen. Berbagai properti dijual di 99.co sehingga pencari rumah dapat memilih dengan bebas. Bahkan, developer seperti Fastland Property juga mengiklankan produk propertinya di 99.co.

Fitur-fitur Khusus yang Disediakan oleh 99.co Meliputi

  • Pencarian cerdas dengan menambahkan beberapa filter seperti ‘di dalam mobil’, ‘di depan jalan raya’, ‘strategis’, atau kata kunci lainnya.
  • Pencarian detail dengan memilih lokasi, tipe rumah, kisaran harga, hingga luas bangunan.
  • Terdapat foto lengkap untuk memberikan gambaran rumah atau property yang anda tentukan.
  • Hubungi agen, Anda dapat menghubungi agen dengan mudah dan cepat.
  • Kalkulator hipotek untuk memberikan gambaran jumlah angsuran.

DealRumah.id

Situs ini tidak hanya berkonsentrasi pada penawaran properti yang dipasarkan, tetapi juga melayani penjual. Situs DealRumah menghubungkan penjual rumah dan konsumen secara langsung melalui fitur chat. Jika Anda memiliki niat untuk menjual rumah, maka Anda menjadi member secara gratis dan mengunggah iklan rumah yang dipasarkan atau dikontrakkan.

Jenis properti yang ditransaksikan di website DealRumah antara lain rumah, tanah, apartemen, ruko, perkantoran, kost, hingga gudang. Melalui situs ini, konsumen rumahan juga dapat melakukan virtual tour untuk melihat keadaan properti.

Rumah Idamanku

Situs ini menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari informasi rumah atau apartemen baik rumah baru maupun rumah bekas siap huni di seluruh Indonesia. Beberapa ribu rumah murah atau apartemen berkualitas terdaftar oleh agen properti profesional. Rumah Idamanku menyediakan sarana jual beli properti secara online yang simpel dan mudah digunakan.

Demikian ulasan tentang Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik, semoga bermanfaat.

Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik | GRATIS IKLAN

Tags:

Belum ada Komentar untuk Situs Pasang Iklan Rumah Gratis Terbaik

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Artikel Blog Terbaru
Atap BlueScope Untuk Renovasi Atap

Pengenalan Atap BlueScope Untuk Renovasi Atap

P 25 April 2024 ,

Gratis Iklan, Renovasi atap adalah bagian penting dalam mempertahankan keamanan dan kenyamanan rumah Anda. Salah satu pilihan terbaik dalam renovasi atap adalah menggunakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Atap BlueScope Untuk Renovasi Atap. Artikel ini akan membahas mengapa renovasi atap penting... Selengkapnya)

Perbandingan Antara Besi Hollow Dan Hollow Baja Ringan

Perbandingan Antara Besi Hollow Dan Hollow Baja Ringan

  Gratis Iklan, Besi hollow dan hollow baja ringan adalah dua material yang sering digunakan dalam konstruksi, baik untuk bangunan komersial maupun rumah tinggal. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang perlu dipertimbangkan sebelum penggunaannya. Dalam artikel ini, kita akan... Selengkapnya)

Harga Genteng Metal Pasir Terbaik

Daftar Harga Genteng Metal Pasir Terbaik Dan Berkualitas Terbaru Tahun 2024

P 23 April 2024 ,

Gratis Iklan, Pada saat membangun atau merenovasi rumah, salah satu pertimbangan utama adalah memilih bahan bangunan yang berkualitas dan tahan lama. Genteng adalah salah satu komponen penting dalam konstruksi rumah yang harus dipilih dengan cermat. Salah satu pilihan yang semakin... Selengkapnya)

Harga jasa Pasang Baja Ringan Atap Joglo per Meter

Harga jasa Pasang Baja Ringan Atap Joglo per Meter

P 22 April 2024 , ,

Gratis Iklan, Apakah Anda sedang merenovasi rumah Joglo tradisional Anda atau membangun rumah baru dengan gaya khas Jawa? Salah satu elemen penting yang perlu Anda pertimbangkan adalah jenis atap yang akan dipasang. Atap Joglo, dengan ciri khasnya yang unik, memerlukan... Selengkapnya)

Kelebihan dan Kekurangan Model Rangka Atap Pelana

Kelebihan dan Kekurangan Model Rangka Atap Pelana

P 20 April 2024 , ,

 Gratis Iklan, Model atap merupakan bagian penting dari struktur sebuah bangunan. Salah satu jenis atap yang semakin populer adalah atap pelana. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Model Rangka Atap Pelana. Apa Itu Atap Pelana?... Selengkapnya)